Harga Blackberry Playbook

Harga Blackberry PlaybookUntuk Anda yang ingin tahu Spesifikasi dan berapa Harga Blackberry Playbook dimana nantinya bakalan jadi saingan beratnya iPad dapat mengetahuinya disini. Namun bagi sahabat yang kebetulan membaca artikel tentang Harga Blackberry Playbook ini dan belum mengetahui secara jelas apakah Blackberry Playbook itu juga bisa mengetahuinya kok, jadi jangan takut bukan cuma Harga Blackberry Playbook yang nantinya dijual berkisar antara $1000-1300 saja (RP 9 juta- 12 Juta), spesifikasi Blackberry Playbook juga akan dituliskan untuk para pembaca setia. Blackberry Playbook adalah gadget yang berteknologi berbasiskan komputer yang betuknya sangat simple, lebih simple lagi dari pada netbook Aspire One D255.

Harga blackberry playbook

Spesifikasi BlackBerry Playbook antara lain :
- 7 Inchi LCD, 1024 x 600, WSVGA, capacitive touch screen with full multi-touch and gesture support
- BlackBerry Tablet OS with support for symmetric multiprocessing
- 1 GHz dual-core processor
- 1 GB RAM
- Dual HD cameras (3 MP front facing, 5 MP rear facing), supports 1080p HD video recording
- Video playback: 1080p HD Video, H.264, MPEG, DivX, WMV
- Audio playback: MP3, AAC, WMA
- HDMI video output
- Wi-Fi – 802.11 a/b/g/n
- Bluetooth 2.1 + EDR
- Connectors: microHDMI, microUSB, charging contacts
- Open, flexible application platform with support for WebKit/HTML-5, Adobe
- Flash Player 10.1, Adobe Mobile AIR, Adobe Reader, POSIX, OpenGL, Java
- Ultra thin and portable:
- Measures 5.1″x7.6″x0.4″ (130mm x 193mm x 10mm)
- Weighs less than a pound (approximately 0.9 lb or 400g)

Bentuk serta bobot BlackBerry Playbook lebih mantap dibandingkan dengan Apple iPad. Walaup sama berbobot di bawah 1 kg, iPad berbobot 0,68 kg–0,73 kg, dan Playbook hanya 0,4 kg. Playback juga lebih kecil, yakni berukuran 130mm x 193mm x 10mm dengan layar 7 inci dibandingkan dengan iPad 242.8mm x 189.7mm x 13.4mm. “Saat digenggam langsung terasa pas di tangan Anda,” ungkap Mike Lazaridis, President and Co-CEO RIM pada keynote speech Devcon 2010 hari ini.



Namun ingat tidak terdapat koneksi seluler di Playbook, tetapi terdapat WiFi untuk pengguna yang ingin mengakses internet. Walau Playbook tak bisa digunakan untuk menelepon, Playbook masih bisa dihubungkan secara nirkabel melalui perangkat BlackBerry melalui koneksi WiFi sebagai layar kedua yang lebih lebar sehingga anda bisa mengetahui aktivitasnya saat menelepon. WiFi juga bisa digunakan untuk mengakses layanan seluler lewat BlackBerry.

Co-CEO RIM Jim Balsillie menjelaskan bahwa Playbook dirancang sebagai produk standalone untuk bisa memberikan pengalaman akses website secara sempurna. RIM tidak menerapkan teknologi pendekatan aplikasi untuk mengakses berbagai layanan berbasis web termasuk Flash dengan perangkat PlayBook ini. “Dimana Artinya nanti Playbook tak akan tergantung pada aplikasi pihak ketiga atau app,” jadi TOP deh.

http://www.sahabatsejati.com/gadget/harga-blackberry-playbook.html

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...