Foto-Foto Ikan Raksasa Yang Hampir Punah [+Wallpapernya Gratis]

Mungkin selama ini Anda hanya pernah melihat ikan yang berukuran normal, sedang dan besar. Namun, disini Saya akan menunjukkan kepada Anda foto-foto ikan berukuran raksasa yang menakjubkan, dan bukan hanya itu saja, Saya juga akan memberikan wallpaper dari masing-masing foto yang bisa Anda jadikan sebagai pengindah dekstop Anda yang dapat Anda unduh (download) secara cuma-cuma :)

1. Arapaima

arapaima berdampingan dengan seorang penyelam

INFO: Dikenal sebagai pirarucu di Brazil dan paiche di Peru, raksasa Amerika Selatan ini adalah salah satu ikan air tawar terbesar di dunia. Beberapa ada yang panjangnya mencapai lebih dari 10 kaki (3 meter) dan berat diatas 400 pound (180 kilogram).

Perbandingannya:

arapaima dengan manusia

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

2. Chinese Paddlefish [Ikan bermoncong panjang]

Chinese Paddlefish (belakang) yang diawetkan bersama ikan Chinese Sturgeon (depan)

INFO: Chinese Paddlefish dianggap sebagai ikan air tawar terbesar di dunia, dengan laporan seseorang yaitu mencapai 23 kaki (7 meter) panjang dan berat setengah ton (450 kg)

Perbandingannya:

Chinese Paddlefish dengan Bis

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

3. Chinese Sturgeons

Chinese Sturgeon yang sedang berenang di Beijing City Aquarium di China

INFO: Chinese Sturgeons dapat tumbuh hingga proporsi yang sangat besar, dengan spesifikasi besar 16 kaki (5 meter) dan berat 1.000 pound (450 kilogram). Raksasa prasejarah ini tampak memiliki bentuk seperti hiu, dengan sirip dada besar, moncong bulat, dan deretan tulang sepanjang tulang belakang dan panggul.

Perbandingannya:

Chinese Sturgeon dengan Bis

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

4. Giant Barb

Giant Barb sedang difoto bersama seorang bocah

INFO: Giant Barb merupakan ikan sungai yang sering pergi ke kolam dalam, tapi sering bergerak musiman ke kanal atau sungai dataran banjir. Ikan yang masih muda sering terlihat di rawa-rawa atau sungai sungai kecil. Meskipun mereka diketahui bisa mencapai 660 pound (300 kg), yang besarnya di atas 220 pound (100 kg) telah menjadi sangat langka dalam beberapa tahun terakhir.

Perbandingannya:

Giant Barb dengan Manusia

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

5. Pari Raksasa

pari raksasa diatas terpal :D

INFO: Ikan pari raksasa merupakan salah satu ikan air tawar terbesar di dunia, tetapi juga diselimuti misteri. Tak ada yang tahu berapa banyak ikan pari raksasa yang tersisa, habitat mana yang lebih mereka suka, atau bahkan jika mereka pernah berusaha untuk pergi ke laut, dimana kebanyakan kerabat mereka tinggal.Ikan purba ini, sedikit banyak berubah selama jutaan tahun, panjangnya bisa mencapai 16,5 kaki (5 meter) dan berat sampai 1320 pound (600 kilogram).Warna mereka adalah coklat sampai abu-abu, lebar dan rata dalam bentuk, dan mereka memiliki ekor panjang yang seperti cambuk.

Perbandingannya:

Pari raksasa dengan bis

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

6. Mekong Giant Catfish [Lele Mekong Raksasa]

Lele mekong raksasa sedang berada diatas perahu nelayan

INFO: Lele mekong raksasa adalah satu ikan terbesar di dunia, panjgannya dapat mencapai 10 kaki (3 meter) dan berat sampai dengan 650 pound (300 kg). Spesies yang terancam punah ini telah menderita karena penangkapan yang berlebihan, pembangunan bendungan, dan perusakan habitat.

Perbandingannya:

Lele mekong raksasa dengan manusia

Unduh Wallpaper:

Klik Disini (1280 x 1024 pixels)

Penutup

Sungguh memprihatinkan keadaan ikan-ikan raksasa diatas yang kondisinya sudah hampir punah dan masih kurang mendapatkan perhatian. Baguskah jika generasi selanjutnya tidak dapat menyaksikan keunikan ikan-ikan ini dan ikan lainnya yang tak kalah unik namun sama-sama hampir punah? Tentu saja tidak.


http://uniqpost.com/4805/foto-foto-ikan-raksasa-yang-hampir-punah-plus-wallpaper/

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...