Beredar Video Mesum ABG 3 Lawan 1 di Singkawang !


“Hangmoy”, demikian judul video mesum ABG (Anak Baru Gede) yang meresahkan masyarakat di Singkawang Timur, Kalimantan Barat.

Dalam video mesum berdurasi 4 menit 45 detik, terlihat 3 remaja pria dan seorang ABG yang diduga siswi sebuah SMP, melakukan hubungan badan di tepian sungai.

Diduga adegan mesum dilakukan di sebuah pinggiran Sungai Hang Moy, Singkawang Timur. Kawasan wisata yang terletak sekitar 15 kilometer dari Kota Singkawang.

Rekaman video kini telah beredar dan meresahkan masyarakat sekitar. Dalam rekaman video berformat 3gp berjudul ‘Hangmoy’ diperankan empat remaja pria dan satu gadis ABG. Satu di antaranya bertindak sebagai perekam.

Dalam video tersebut seorang perempuan muda yang diduga pelajar SMP digauli tiga remaja pria. Pakaian putih biru terlihat tergantung di sekitar lokasi adegan mesum.

Bahasa yang digunakan para pelaku sangat kentara logat Melayu Sambas, seperti kata-kata ‘ngape kau tutupi muka mu wak’ atau ‘kau beh..ngacau tolen’.

Kuat dugaan jika rekaman video mesum menggunakan Hand Phone (HP) beresolusi tinggi. Pasalnya, gambar yang dihasilkan dari tiap adegan terlihat jernih.

Dalam video tersebut terlihat pelaku perempuan nampak sadar dan mengetahui bahwa adegan mesum yang mereka lakukan itu direkam. Pasalnya, si gadis tampak malu dan hanya menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Tidak diketahui secara pasti siapa yang mengedarkan pertama kali rekaman itu, namun hingga kini video mesum tersebut telah beredar di Kota Singkawang.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...