Film Terakhir Michael Jackson



http://tidakmenarik.files.wordpress.com/2009/07/0930afce-0bbd-4013-a932-4eea8094f000img100.jpg?w=225&h=300




Kapanlagi.com – Film berjudul MISS CAST AWAY boleh jadi adalah film terakhir yang dibintangi Michael Jackson. Film komedi ini dibuat sekitar tahun 2004 namun baru diedarkan sekitar tahun 2008. Baru-baru ini potongan video dari behind the scene yang memperlihatkan Michael sedang persiapan perannya beredar.


Dalam potongan video yang ditayangkan salah satu jaringan televisi di Amerika itu terlihat Michael sedang mempersiapkan diri. Michael terlihat sangat gugup dan menggigit-gigit kuku sambil berusaha menghafalkan dialog yang harus ia bawakan. Bryan Michael Stoller, sutradara film ini mengatakan bahwa Michael tampak kesulitan menghafalkan dialog karena ia belum tidur dari malam sebelumnya.


Dalam film MISS CAST AWAY ini Michael Jackson berperan sebagai Agent MJ yang diutus oleh Paus untuk membimbing sekelompok wanita berencana mengikuti sebuah kontes kecantikan namun pesawat yang mereka tumpangi jatuh dan mereka terdampar di sebuah pulau terasing. Pengambilan gambar adegan yang diperankan Michael ini diambil di Neverland Ranch sewaktu Michael masih tinggal di rumah itu.

sumber : http://juandry.blogspot.com/2009/07/inilah-film-layar-lebar-terakhir.html

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...