BETERNAK KELINCI, LEBAH MADU, PUYUH DAN WALET

Cara mudah pemesanan :

  1. Kirim SMS daftar buku yang ingin anda beli Ke 085859162337
  2. Kami akan membalas tentang ketersediaan buku dan ongkos kirim buku
  3. Silahkan anda melakukan transfer sejumlah harga buku plus ongkos kirim
  4. Pengiriman barang akan kami proses
  5. Silahkan menunggu pesanan anda di rumah anda
  6. Selamat membaca buku anda dan silahkan mengambil manfaatnya

Sarang walet merupakan pengeduk rupiah. Komoditas yang terbuat dari air liur itu mencapai harga belasan juta rupiah. Masalahnya, untuk mendapatkan sarang itu bukanlah perkara enteng. Masalah paling utama yang harus dihadapi adalah cara merumahkan walet. Buku ini membahas kiat-kiat merumahkan walet, dilengkapi dengan cara menetaskan telur, cara memanen sarang, dan seluk beluk bisnis sarang walet.
Judul : Merumahkan Walet
Penulis : Tim Redaksi Agro Media
Jumlah halaman: 60 bw + 20 fc
Harga : Rp 75.000,-


Buku ini membedah berbagai persoalan seputar cara meningkatkan populasi dan produktivitas walet yang dihadapi para praktisi walet di Tanah Air. Melalui buku ini, semua pertanyaan para pemain yang diajukan kepada penulis, baik via telepon, surat, e-mail, short message services (SMS), maupun faksimile dijawab dengan lugas dan tanpa ada yang disembunyikan.
Judul : Meningkatkan Populasi & Produktivitas Walet
Penulis : Drs. Arief Budiman
Jumlah halaman : 56 bw + 24 fc
Harga : Rp 75.000,-


Buku yang ditulis oleh pakar sekaligus praktisi walet ini merupakan kumpulan pertanyaan dan jawaban tentang cara mencegah dan mengatasi walet kabur. Berbagai pertanyaan yang diajukan para “pemain” kepada penulis, baik via surat, telepon, sms (short message services), faksimile, maupun e-mail, dijawab dengan jelas dan bernas. Karenanya, buku ini layak menjadi pegangan para “pemain” atau praktisi walet dan “calon pemain” yang akan menginvestasikan modalnya dalam dunia perwaletan.
Judul : Mencegah & Mengatasi Walet Kabur
Penulis: Drs. Arief Budiman
Jumlah halaman: 44 bw + 24 fc
Harga : Rp 75.000,-


Sriti kembang bisa memancing atau memanggil walet untuk hidup dan berkembang di sebuah gedung. Sriti kembang bisa juga menjadi mesin tetas sekaligus induk asuh bagi piyik atau anak walet. Buku ini berisi ratusan pertanyaan seputar keberadaan sriti kembang dalam kaitannya dengan budi daya walet. Semua pertanyaan tersebut diajukan oleh orang-orang yang bergelut di bidang perwaletan, baik via surat, telepon, e-mail, maupun SMS (short messages service) kepada penulis. Buku ini juga mengungkap kisah beberapa orang yang sukses menangkarkan sriti kembang.
Judul : Memanggil & Mengasuh Walet dengan Sriti Kembang
Penulis : Drs. AriefBidiman
Jumlah halaman : 68 bw + 12 fc
Harga : Rp 75.000,-


Perkembangan teknologi membawa pengaruh positif pada perkembangan teknik budi daya walet. Teknik memancing walet dengan suara tiruan adalah salah satu contohnya. Penerapan teknik ini terbukti mampu menghemat waktu dan tenaga. Penemuan alat ini jelaslah meniupkan harapan besar untuk meraih kesuksesan. Masalahnya, bagaimana cara menerapkannya? Juga bagaimana cara mendapatkan perlengkapannya? Buku yang ditulis oleh seorang praktisi dan konsultan walet ini menguraikan jawabannya.
Judul : Memancing Walet dengan Suara Tiruan (Pengalaman dari Indramayu)
Penulis : Kaliman
Jumlah halaman : 52 bw + 16 fc
Harga : Rp 75.000,-


Sejak dilanda krisis ekonomi tahun 1997, agribisnis walet di Indonesia bertambah semarak. Kondisi seperti ini antara lain dipicu oleh harga sarang walet yang melambung tinggi. Buku ini menguraikan cara menentukan lokasi gedung, cara mendesain dan membangun gedung, cara mengatur jadwal pemanenan, cara menetaskan telur walet, cara memasarkan sarang yang dipanen, serta cara membisniskan gedung walet, juga mencantumkan aneka resep masakan dari sarang walet.
Judul : Walet Budi Daya dan Aspek Bisnisnya
Penulis : Ir. Hadi Iswanto
Jumlah halaman : 64 bw + 16 fc
Harga : Rp 75.000,-


Buku ini ditulis oleh salah seorang pemain walet yang telah berpengalaman. Memaparkan kiat sukses menetaskan telur walet yang pada gilirannya bisa meningkatkan populasi walet di gedung atau rumah walet. Berbagai persoalan seputar penetasan dikupas dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami. Dibahas pula kiat mempertahankan walet agar tetap tinggal dan beranak pinak di dalam gedung, dengan cara promosi habitat mikro dan makro.
Judul : Sukses Menetaskan Telur Walet
Penulis : Abdullah Abd. Kadir Alhaddad
Jumlah halaman : 60 bw + 20 fc
Harga : Rp 75.000,-


Walet, sarangnya banyak diiincar orang karena harganya yang fantastik. Untuk mendapatkannya, orang rela membangun rumah walet dengan investasi yang tinggi. Sayangnya, pembangunan rumah walet tidak dibarengi dengan produktivitas walet yang ada. Akibatnya banyak rumah walet yang tidak dihinggapi walet. Buku yang ditulis oleh seorang konsultan walet ini memaparkan secara lugas mengenai strategi jitu memikat walet agar hinggap dan bersarang di rumah walet Anda
Judul : Strategi Jitu Memikat Walet
Penulis : A. Hendri Mulia, SE., CMA
Ukuran : 15 x 23 cm; tebal : 74 bw + 16 fc
Harga : Rp 100.000,-


Dilihat dari gejalanya, ada tiga faktor yang paling menentukan dihuni tidaknya sebuah gedung walet. Pertama, lokasi gedung walet. Kedua, kondisi dan bentuk fisik bangunan. Ketiga, cara memancing walet. Kesalahan dalam menentukan ketiga faktor di atas bisa berakibat fatal, yaitu gedung walet akan terus kosong. Buku ini menguraikan solusi-solusi tepatnya. Buku ini penting dimiliki dan dibaca siapa pun yang tertarik dengan walet
Judul : Sebab & Solusi Gedung Walet Kosong
Penulis : Drs. Arief Budiman
Jumlah halaman : 60 bw + 4 fc
Harga : Rp 75.000,-


Tabiat burung puyuh berbeda dengan unggas lain. Oleh karena itu, tata laksana pemeliharaannya pun berbeda. Cara pemeliharaan puyuh secara komersial diuraikan dalam buku ini. Dan juga aspek-aspek tentang beternak burung puyuh diusaikan di sini.
Judul : Puyuh, Tata Laksana Budidaya Secara Komersial
Penulis : Ir. Elly Listiyowati, Ir. Kinanti Roospitasari
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm; tebal 120 hal; 16 hal warna
Harga : Rp 75.000,-


Buku ini khusus mengulas beragam permasalahan dalam budi daya puyuh yang sering dihadapi peternak. Tidak salah bila disarankan peternak harus memiliki buku ini sebagai pedoman bila menghadapi suatu masalah.
Judul : Permasalahan Puyuh dan Solusinya
Penulis : Tirto Hartono
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm; tebal 72 hal
Harga : Rp 75.000,-


Apa yang Anda bisa bayangkan tentang puyuh, telurnya saja? Sepertinya Anda perlu tahu lebih jauh. Banyak alasan menguntungkan sehingga si mungil ini layak diternakkan. Sebagai sumber protein hewani, puyuh punya keunggulan. Berbicara tentang produktivitas, puyuh adalah petelur handal. Jika ditanya mengenai operasional dan modalnya akan jauh lebih kecil dibandingkan usaha ternak lainnya dan pas untuk yang bermodal sedang. Buku yang patut anda miliki.
Judul : Sukses Beternak Puyuh
Penulis : Redaksi AgroMedia
Jumlah halaman : 60 bw + 8 fc
Harga : Rp 75.000,-


Buku ini dihadirkan untuk menggugah naluri bisnis para pembaca, bahwa beternak puyuh merupakan lahan bisnis yang cukup menggiurkan. Perlakuan atau penanganannya pun relatif mudah dan tidak memerlukan modal yang banyak. Buku ini secara gamblang memaparkan kondisi peternakan puyuh di Indonesia, perencanaan usaha, dan berbagai masalah seputar perkandangan. Dalam buku ini diuraikan juga masalah tata cara pengadaan DOQ, cara pemberian pakan dan minum, serta pencegahan dan penanggulangan penyakit.
Judul : Puyuh (Si Mungil Penuh Potensi)
Penulis: Tim Redaksi Agro Media
Jumlah halaman: 56 bw + 8 fc
Harga : Rp 75.000,-


Buku yang ditulis oleh pakar sekaligus praktisi yang telah malang melintang di dunia perpuyuhan ini bisa menambah pengetahuan, keterampilan, dan sikap para peternak puyuh. Di samping itu, dapat mendorong minat calon-calon peternak puyuh untuk memulai usaha beternak puyuh untuk meningkatkan pendapatan keluarga. Bahasanya yang sederhana dan ilustrasi yang memadai merupakan kelebihan buku ini dibandingkan dengan buku-buku sejenis
Judul : Meningkatkan Keuntungan Beternak Puyuh
Penulis: Eddy Sugiharto
Jumlah halaman: 78 bw + 8 fc
Harga : Rp 75.000,-


Membuat dan mengelola peternakan lebah madu dapat dilakukan semua orang. Modal utamanya pengetahuan dan keterampilan yang dapat dipelajari. Buku ini menyediakan pengetahuan dan keterampilan yang dimaksud. Di dalamnya diulas cara menentukan lokasi peternakan, cara membuat stup dan peralatan lainnya, cara membuat koloni lebah madu, cara memberikan pakan, cara memanen hasil, serta cara menanggulangi hama dan penyakit yang biasa menyerang
Judul : Lebah Madu
Penulis : B. Sarwono
Jumlah halaman: 96 bw + 8 fc
Harga : Rp 75.000,-


Seluk-beluk lebah madu, cara beternak, cara pemuliabiakan hingga panen dan teknik pengobatan dengan sengat lebah diulas dengan jelas dalam buku ini. Buku yang patut anda miliki sebagai referensi pelengkap usaha ternak lebah anda.
Judul : Lebah Madu, Cara Beternak dan Pemanfaatannya
Penulis : Pusat Perlebahan Apriari Pramuka
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm; tebal 136 hal; 24 hal warna
Harga : Rp 100.000,-


Kelinci dapat dijadikan teman karena sifatnya tenang, penurut, dan bersahabat. Beragam bentuk dan ukuran kelinci hias seperti Angora, Dutch, Dwarf, Rex, Lyon, Polish, Lop dapat menjadi pilihan. Buku ini baik jadi panduan karena mengulas jenis, sifat, memilih, merawat, membuat cantik, dan menjaga kesehatan kelinci.
Judul : Kelinci Hias
Penulis : Gusti Merdeka Putra, NS Budiana
Ukuran : 15 x 23 cm; tebal 48 hal; 32 hal warna
Harga : Rp 75.000,-

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...