Salma Hayek Segera Nikahi Bos Gucci

St. Tropez Salma Hayek melahirkan seorang bayi perempuan September 2007 lalu. Anak itu merupakan hasil hubungannya dengan Francois Henri Pinault.

Kini bintang 'Bandidas' itu sedang merencanakan pernikahan dengan milyuner Prancis tersebut. detikhot kutip dari Contact Music, Salma dan Francois telah bertunangan sebelum putri mereka lahir.

Pernikahannya dengan bos rumah mode Gucci, Yves St. Laurent, dan Balenciaga itu rencananya akan digelar lima hari berturut-turut. Untuk itu, Francois merogoh kocek hingga US$ 3,5 juta.

Salma kabarnya akan melangsungkan pernikahan musim semi mendatang di St. Tropez, kawasan pantai ternama di negeri Carla Bruni tersebut.

"Francois butuh waktu lebih dari setahun untuk meyakinkan Salma agar mau menikah dengannya," ungkap orang dekat pengusaha ternama itu.

Demi aktris Meksiko peraih Oscar tersebut, ia tak mau tanggung-tanggung soal budget resepsi pernikahan. Kabarnya mereka berencana menerbangkan jet pribadi dan menyewa resort mewah untuk para kerabat dan sahabat.

Salma akan mengenakan gaun pengantin setengah juta Dolar AS. Berbagai macam bunga senilai hampir US$ 1 juta juga tersedia untuk resepsi nan megah.
Anindhita Maharrani - detikhot

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...