Video Adegan Ranjang Shahrukh Khan dan Deepa Sahi

Maya MemsaabVideo klip berikut adalah potongan adegan seks aktor asal India, Shahrukh Khan dengan lawan mainnya Deepa Sahi yang bocor di internet.

Adegan bercinta ini menurut laporan Mumbai Mirror adalah adegan film berjudul ‘Maya Memsaab’ yang telah disensor pada tahuhn 1993 lalu karena terlalu banyak menampilkan rangkaian adegan telanjang. Namun, video klip ini kini beredar di internet.

Film karya sutradara Ketan Mehta itu menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang tengah jenuh (diperankan oleh Deepa) yang selingkuh dengan laki-laki yang lebih muda (Sharukh Khan).

Disinyalir klip tersebut bocor di internet sejak Jumat lalu, bahkan sudah terpampang di situs YouTube dan sudah menyebar ke berbagai situs dan blog. Demikian seperti detikhot kutip dari Newspaper Asia.

Di lain sisi, kepada Mumbai Mirror, Deepa mengklaim tak ada adegan khusus yang disensor dalam film itu. Namun ketika ditunjukkan bahwa klip yang bocor itu ternyata jauh lebih gamblang daripada yang asli, ia mengatakan tidak tahu menahu bagaimana adegan seks itu bisa ada. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa adegan tersebut palsu.

Link video : http://www.youtube.com/watch?v=-GeJsWJ4aw0

Untuk versi yang lebih panjang silahkan ikuti link berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=n4CvluEq81k

Paragon

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...