Sembarangan Pamer Bokong Ditangkap Polisi !

Pamer bokong
Pamer bokong

Untuk pertama kalinya dalam 29 tahun sejarah, festival The Mooning Amtrak dibubarkan polisi karena jumlah partisipan yang membludak dan beberapa tindakan kurang senonoh.

The Mooning Amtrak adalah sebuah ajang tahunan di Laguna Niguel, California dimana para masyarakat dapat berpartisipasi dengan memperlihatkan bokongnya setiap kali ada kereta api Amtrak yang melintas.

Di tahun 2008 ini, jumlah pastisipan jauh lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya dan kabarnya sih sebagian dari mereka bahkan memperlihatkan bagian alat vital. Tindakan itulah yang tampaknya membuat polisi turun tangan.

"Ajang ini mulai keluar dari jalur, jadi kami memutuskan untuk membubarkannya agar tak terjadi kekacauan lebih lanjut," jelas Letnan Ted Boyne.

Tradisi aneh ini mulai berlangsung sejak tahun 1979, dimulai dari sebuah taruhan para pemabuk di bar setempat. Peminat ajang gila-gilaan ini selalu bertambah setiap tahunnya. Ajang ke-29 yang berlangsung pada , yang pertama kali dihentikan pihak kepolisian. [msn/mel] rileks

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...