Revalina S Temat, 100 Juta Per Episode

Revalina S.Temat, Sibuk Skripsi
Revalina S.Temat, Sibuk Skripsi

Belakangan karier mantan pacar Panji Trihatmodjo ini, Revalina S. Temat memudar. Kabar burung yang beredar, karena Reva mematok tarif 100 juta per episode.

Sempat menghilang 1 tahun dari layar TV. Ternyata banyak gosip yang menerpa artis cantik satu ini. Selain gosip pacar, salah satunya ialah soal honor aktingnya yang terlewat tinggi dan mahal.

Reva dianggap mematok terlalu tinggi honornya, sehingga membuat sejumlah rumah produksi enggan memakainya. Katanya sih karena Reva meminta honor 100 juta rupiah per episode sinetron.

"Waduh..... Ahamdulillah kalau itu bisa menjadi kenyataan dan benar-benar terjadi," ucap Reva kepada rileks.com di lokasi syuting Astro Aruna, 1 Paman 3 Keponakan, Rabu, 7/5/2008

Itu semua tidak benar, lanjut Reva. Yang ada malah honor artis dari rumah produksi ditawar terus. Boro-boro bisa besar, kalau nggak mau malah dikasih artis lain.

Lantas untuk bersaing jadi jadi banting harga dong ?

"Nggak juga sih...... Aku cenderung lebih mementingkan kualitas isi cerita dan waktu syuting. Soal honor kan fleksibel, tergantung kita saja. Kalau cocok dengan skenario pasti honor juga akan sesuai," tuturnya sambil tersenyum.

Lantas, selama ini menghilang kemana Reva ?

"Aku menghilang karena ingin konsentrasi kuliah dulu. Sekarang lagi tahap skripsi. Makanya waktu pun harus pandai-pandai dimanfaatkan. Jatah 5 hari untuk sinetron, 2 hari untuk kuliah dan menyelesaikan skripsi. Sejauh ini masih lancar. Sinetron nggak boleh ganggu skripsiku. Begitu juga skripsi nggak boleh ganggu jadwal sinetronku," jelasnya.

Lalu hubungannya mu dengan Ringgo, apa mengikuti jadwal juga ?

"Nggak lah...... semua mengalir saja seperti air..... nanti juga akan tahu kemana arahnya," pungkasnya. (lily/foto:lily)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...