Maia Lupakan Seks Sejak Rumah Tangganya Hancur



Nasib Maia Estianty terkatung-katung karena Dhani tampaknya selalu mengulur-ngulur proses perceraian mereka. Padahal, Maia sudah mantap ingin bercerai. Sejak November 2006 lalu, rumah tangga Maia dan Dhani berantakan. Dan sejak itu pula Maia tidak dinafkahi Dhani lahir bathin.

Makanya, Maia mengaku sudah lupa rasanya seks. Ia lebih baik melakukan banyak kesibukan daripada memikirkan urusan ranjang. Semua itu ia lakukan demi ketiga anak-anaknya. Maia juga sudah tidak peduli lagi Dhani dekat dengan wanita lain ataupun dengan Mulan Jameela.

Maia mau rujuk lagi dengan Dhani asalkan Dhani memecat penyanyi-penyanyi wanita di manajemen Republik Cinta seperti Mulan Jameela dan Dewi-Dewi. Tapi Dhani malah membela mereka bahkan Dhani sering memuji-muji Mulan Jameela dan menjatuhkan nama Maia. Maia mengaku sakit hati karena Dhani malah membantu wanita lain dan memuji wanita lain, bukannya membantu istri.

Sementara itu, Saat sidang cerai kemarin, Selasa, 13/5, Dhani tidak hadir karena sedang berada di Australia dan kabarnya bersama Mulan Jameela. Namun Dedi Mulyadi, pengacara Dhani membantah Dhani pergi bersama Mulan Jameela. “Dhani berangkat sendirian ke Australia untuk ceramah di sebuah universitas. Mungkin hanya kebetulan saja, Mulan juga ada jadual manggung di sana,” katanya. (ai)

Sumber: http://gponsel.com/

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...