Hilang Tahun 1966, Wanita Ditemukan di Depan TV

KROASIA - Seorang wanita yang dilaporkan hilang pada  42 tahun lalu baru ditemukan pada tahun 2008 ini. Ia ditemukan tengah duduk di kursi sambil menonton televisi yang masih hitam putih.

Namun, ketika ditemukan polisi, wanita itu tak lagi bernyawa dan hanya tinggal kerangka.

Polisi Kroasia mengatakan wanita bernama Hedviga Golik yang lahir pada tahun 1924 itu kelihatannya membuat secangkir teh dan duduk untuk menonton televisi yang pada jaman itu dianggap barang mewah.

Mereka mengatakan bahwa kejadian itu mungkin terjadi pada tahun 1966 dimana dia terakhir kali dilihat oleh tetangganya. Mereka mengatakan suatu hari wanita itu nampaknya hilang dan berpikir bahwa dia pindah ke tempat lain di kota Zagreb.

Tapi polisi yang masuk secara paksa dengan juru sita setelah otoritas lokal mengatakan mereka ingin memeriksa hak milik mereka dan menemukan wanita itu di sebuah rumah berukuran 13 meter persegi.

Juru bicara kepolisian mengatakan,"Sejauh ini kami belum mengerti bagaimana mungkin seseorang yang secara resmi dilaporkan hilang pada masa lalu tidak ditemukan sebelumnya di apartemen yang sama yang ia tempati." (fit)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...