Farhan Menyontek Tukul Arwana


BIARPUN sudah malang melintang berkarir sebagai presenter berbagai acara televisi, namun Muhammad Farhan tidak merasa turun gengsi untuk mengakui bahwa dirinya penggemar berat Tukul Arwana, si kocak pembawa acara Empat Mata di Trans7.

Farhan mengaku rajin mengamati gerak-gerik, bahasa tubuh hingga gaya celetukan Tukul yang pintar memancing ledakan tawa para pemirsa. Pokoknya untuk urusan memancing tertawa, Tukul adalah idola beratnya.

Namun bukan Tukul saja yang dia idolakan. Farhan juga mempelajari gaya presenter Andi F Noya dalam membawakan talkshow bertajuk Kick Andy di MetroTV.

Menurut Farhan, Andi Noya punya kelebihan yang tak dimiliki Tukul, demikian pula sebaliknya. Andi Noya lebih intelek, lebih cerdas dan lebih berwibawa dalam membawakan acara.

Sedangkan Tukul justru menjual kepolosannya sebagai sosok orang ndeso sebagai bahan pemancing tawa.

Nah, gabungan ilmu Tukul dan Andi F Noya itu bakal dia ‘contek’ lewat acara Tatap Muka di stasiun televisi TVOne saban hari Jumat pukul 23.00 WIB. “Saya banyak belajar pada mereka berdua. Acara ini (Tatap Muka) boleh dibilang merupakan kombinasi antara keduanya,” kata Farhan.

Pria yang pernah membawakan acara Obrolan Malam Farhan (OM Farhan)di ANTV ini dituntut untuk lebih banyak turun ke lapangan untuk ikut meliput peristiwa buat tayangan Tatap Muka.

“Kalau dulu dari lima segmen yang ada, hanya satu segmen saya melakukan reportase di lapangan. Tetapi yang sekarang dari lima segmen, tiga segmen adalah tayangan reportase saya di lapangan,” ungkapnya saat jumpa pers program Tatap Muka di Senayan City.

Namun, sesuai kebijakan TV One yang lebih dari 70 persen mengedepankan program berita, Farhan dituntut lebih memperbanyak porsi liputan atau reportase di lapangan.(Persda Network/yon)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...