Celana Pendek Jadi Pilihan


Trend busana terbaru yang di hadirkan Golden Truly merupakan busana casual hingga formal baik untuk remaja hingga dewasa dan juga untuk pria dan wanita. Busana terbaru yang dihadirkan ini juga termasuk program kupon potongan di koran harian Batam News.

''Busana yang sedang trend sekarang ini lebih ke arah casual baik wanita maupun pria. Untuk busana pria lebih ke arah tabrak lari atau menggunakan dua busana sekaligus,'' papar Isma, Assisten Manager Golden Truly.

Saat ini busana untuk pria lebih ke arah model strip atau garis baik yang modelnya vertikal dan horisontal dan tidak hanya menggunakan satu busana saja. Isma mencontohkan, untuk pakaian luarnya, bila menggunakan model garis-garis, maka pakaian dalamnya polos dengan model kaos panjang dan bagian luarnya kaos pendek.

''Bagi pria yang sudah bekerja, tentunya tidak ingin memakai busana double. Karena itu sudah banyak brand-brand busana pria yang membuat satu t'shirt tetapi kaya menggunakan dua t'shirt,'' jelas Isma.

Untuk busana pria Golden Truly menghadirkan merek Poshboy, Pierre Cardin, Osella, Hammer, DF dan masih banyak lagi merek terkenal yang dihadirkan untuk konsumen pria Golden Truly yang merupakan pusat fashion terbesar di BCS Mall.

''Busana kerja pria, biasanya di match kan dengan dasi, sedangkan untuk remaja pria lebih mengutamakan aksesoris dan kearah satunya diberdirikan biar terlihat fungky,'' ungkapnya.

Sedangkan untuk wanita baik yang remaja maupun yang dewasa, untuk motif busananya sama dengan pria yakni garis-garis baik vertikal dan horisontal. Berhubung spring season. Warna-warna yang dihadirkan warna-warna ceria, seperti biru, kuning, orange, hijau dan masih banyak lagi.

''Kebanyakan blus wanita di match kan dengan celana pendek atau short pants dengan warna-warna ceria. Biasanya wanita kalau sedang JJS menggunakan celana jeans panjang atau jeans gantung. Sekarang tidak musim lagi, yang musim celana pendek diatas lutut,'' terangnya.

Warna-warna celana yang dihadirkan di Golden Truly lantai I BCS Mall untuk fashion wanita adalah celana dengan warna-warna cerah seperti biru, kuning, orange dan putih, dengan ukuran diatas lutut atau celana short. Untuk remaja putri biasanya di kombinasikan dengan syal yang ditaruh di sekeliling tempat ikat pingang. Plus ditambah topi atau aksesoris seperti gelang atau pun kalung batu-batuan yang panjang.

''Untuk tasnya model print yang sedang trend dan model dan ukuran tidak lagi tas-tas besar, tetapi seperti tas mainan. Semua ini bisa di dapat di Golden Truly dengan harga spesial,'' tukasnya. halwanita

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...