Bunga Citra Lestari dan Pinggul Besar


Kecantikan merupakan idaman semua perempuan. Namun, apakah semua perempuan mampu mencapai kecantikan itu sendiri ?

Menurut artis Bunga Cinta Lestari, sebenarnya semua perempuan itu cantik. Muncul atau tidaknya kecantikan bergantung pada individu itu sendiri.

"Semua perempuan punya kecantikan. Tapi, nggak semua tahu cara menonjolkan kecantikan itu sendiri," kata dara yang akrab disapa Unge tersebut usai menyaksikan konser Vina Panduwinata di Jakarta Convention Center .

Sebagai artis, ciri fisik yang dimiliki Unge boleh jadi banyak diimpikan gadis lain. Kendati demikian, Unge tidak merasa apa yang ada pada dirinya mencapai titik kesempurnaan.

"Nggak ada yang sempurna. Pasti ada kekurangan. Yang penting, bagaimana cara kita menyiasati kekurangan itu. Ada kalanya saya senang sekali berlama-lama di depan cermin. Tapi, ada kalanya saya nggak pede," ujar bintang film Cinta Pertama tersebut.

Salah satu kekurangan yang menurut Unge ada pada tubuhnya adalah postur tubuhnya yang relatif kecil dengan pinggul agak besar. Dia selalu berusaha menyiasati kekurangan itu.

"Aku selalu pakai baju-baju longgar biar nggak terlalu kelihatan besar di daerah perut," tuturnya.

Ketika dituntut untuk mengenakan kostum yang tidak bersahabat dengan bentuk tubuhnya, Unge punya kiat.

"Kalau sudah begitu, aku sering menahan napas biar perutnya tetap kelihatan kecil," ujarnya lantas tertawa.

Menurut Unge, kecantikan tidak sekadar memiliki bentuk wajah proporsional dan kulit bersih.

"Make-up dan olahraga adalah usaha mendapatkan kecantikan dari luar. Untuk mendapatkan kecantikan dari dalam, kita harus murah senyum dan selalu berpikir positif. Kalau wajah ceria, pasti lebih terlihat cantik," jelasnya.

Unge tidak berani mencoba cara instan menjadi cantik. Misalnya, dengan operasi plastik.

"Pipiku rasanya terlalu chubby. Kalau mau ngecilin, ya nggak makan saja biar kurus. Nggak mau operasi. Takut tambah jelek," ujarnya. (idp/ly/foto:KPL)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...