Rahasia Cantik dan Bugar Ala Sandra Dewi




Nama Sandra Dewi tampaknya makin berkibar saja di dunia entertainment akhir-akhir ini. Popularitasnya bisa dilihat dari begitu seringnya artis berparas cantik dengan kulit putih nan kinclong itu menghiasi layar kaca, majalah, tabloid atau pun surat kabar.

Seiring dengan popularitas yang kian melonjak, kesibukan Sandra pun semakin padat saja. Menjadi bintang tamu, syuting video klip maupun sinetron sekarang menjadi rutinitasnya sehari-hari. Aktivitas yang sangat padat, diakui Sandra telah menyita banyak waktu terutama untuk dirinya. Ia bahkan sering kurang tidur karena harus memenuhi tuntutan jadwal.

¨Akhir-akhir ini saya memang sibuk. Hampir tiap hari harus syuting sampai pagi , sehingga saya sering kurang tidur,´ ungkap lulusan London School of Public Relations (LSPR) dan runner-up Cici Jakarta 2002 ini, saat ditemui kompas.com di sebuah mall di Jakarta, Rabu (27/2)

Walaupun terbilang super sibuk, Sandra mengaku tak pernah mengeluhan kesehatannya. Untuk menjaga kebugaran dan kecantikan tubuhnya, ia rupanya memiliki kiat dan resep istimewa yang sudah dijalaninya sejak lama.

¨Setiap dua hari sekali, saya mengonsumsi ramuan sari pati. Ramuan ini adalah resep turun temurun yang sudah dijalani sejak kecil. Saya juga teratur minum air putih, mengonsumsi madu, vitamin atau suplemen untuk menjaga kesehatan kulit,¨ terang artis kelahiran Pangkal Pinang, 18 Agustus 1983 ini.

Khusus menyoal ramuan sari pati, Sandra patut berterima kasih pada sang ibu Catharina Erliani yang selalu menyiapkannya setiap waktu. Arliani menjelaskan, ramuan ini dibuatnya sendiri dari saripati ayam dicampur herbal alami berupa akar-akaran dan biji-bijian.

¨Saya selalu menyiapkannya supaya Sandra tetap bugar dan cantik. Sari pati ini dibuat dengan cara merebus ayam kecil dicampur herbal sampai empuk. Lalu sari patinya diminum. Ayamnya juga boleh dimakan,¨ terang Erliani.

¨Dulu Sandra meminumnya tidak terlalu sering, tatapi karena sekarang sibuk, ia meminumnya dua hari sekali. Saya juga membiasakannya untuk mandi dengan air jahe supaya badannya tetap hangat dan kulitnya tetap bagus,¨ tambahnya.

Bagi Sandra, sosok Erliani diakui menjadi inspirator dibalik kesuksessannya saat ini. ¨Ibulah yang selalu mengingatkan saya soal pentingnya perawatan kesehatan dan kecantikan. Ia telaten merawat saya sejak kecil hingga bisa seperti sekarang ini, ¨ tandas Sandra. Kmp

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...