Makanan bisa tentukan jenis kelamin

JAKARTA - Salah satu bentuk ungkapan cinta terhadap pasangan adalah seks. Sebagai penerus keturunan, banyak pasangan yang amat mengidamkan anak perempuan. Tak sedikit pula yang menginginkan anak laki-laki. Namun, kenyataan tak sesuai harapan.

Ada resep dari seksolog, Handrawan Nadesul. Bagi yang menginginkan anak laki-laki, maka sang isteri dianjurkan lebih banyak makan daging. Bagi yang mengharapkan anak perempuan, sang isteri diminta lebih banyak makan sayuran.

"Istri yang makan daging, cocok untuk sperma pembawa jenis kelamin pria. Isteri yang makan sayuran, cocok untuk sperma pembawa kelamin perempuan," jelasnya di sela-sela seminar 'Seks Sehat Penuh Cinta' yang diadakan Sun Hope Indonesia, kemarin.

Dikatakan, perbedaan sosok dan faali wanita dibanding pria ditentukan, oleh kromoson seks (XX atau XY). Sel telur wanita membawa kromoson seks X, sedangkan sel benih spermatozoa pria menyumbangkan kalau buka kromoson X, tentu kromoson seks Y.

"Jumlah spermatozoa berkromosom seks X kurang lebih sama dengan jumlah kromosom seks Y. Berarti, peluang buah persetubuhan menjadi anak laki-laki atau perempuan kurang lebih besar sama. Tergantung spermatozoan dengan kromosom seks mana yang membuahi. Dengan cara itu jenis kelamin sanak ditentukan saat itu juga," paparnya.

Tapi, seks yang bagaimana yang sebaiknya dilakukan pasangan suami isteri? Dikatakan, hubungan seks penuh cinta, tetap harus dilakukan dengan cara yang sehat. Namun, pengertian cinta harus dipahami kedua pasangan. (tps)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...