Maia Estianty Ternyata Sangat Nempel Dengan ...

Sebuah kebiasaan unik dimiliki Maia Estianty, ibu tiga orang putra yang kerap disapa Bunda. Dalam berbagai kesempatan melakukan perjalanan ke luar kota dengan menggunakan jasa angkutan darat, atau bahkan keluar negeri memakai transportasi udara, Maia yang lincah dan senantiasa punya ide gemilang ini tak pernah lupa membawa sebuah bantal kecil berbentuk huruf U.

Simak saja cuplikan adegan saat Maia dan Mey Chan hendak melakukan perjalanan ke Shanghai, China beberapa hari yang lalu. Maia tak segan membawa bantal berwarna gelap tersebut, kemanapun ia pergi. Bahkan saat dilakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen di pintu masuk bandara, Maia seolah tak ingin berpisah dengan benda tersebut.

Di tengah pandangan orang yang berada di sekitar bandara, dengan santainya Maia melekatkan bantalnya ke leher bagian belakang dan mulai melenggang menuju pesawat yang akan membawanya pergi. Karena merasa lelah, kurang tidur akibat harus bangun pagi. Maia yang masih mengenakan kaca mata, terlelap berselimutkan kedamaian. jk


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...