Maia Estianty " Memukul " Mey Chan

Meskipun tengah dirundung permasalahan rumah tangga. Namun Maia Estianty tak ingin terpuruk dalam kesedihan, sehingga karirnya di dunia musik menjadi terganggu. Maia jutru ingin membuktikan, jika ia mampu bertahan dalam badai rumah tangga yang tak kunjung menemui titik akhir.

Buktinya, ditemani dua penggemar dan Mey Chan rekannya bermusik, Maia usai menyaksikan konser Duran - Duran tetap melakukan perjalanan ke Shanghai, China pada (10/4/2008) demi memenuhi kewajibannya sebagai seorang pekerja seni yang telah menjanjikan hadiah bagi pemenang pengguna RBT Maia and Friends.

Maia begitu ceria ketika tiba di negara tersebut. Seakan tak mengenal lelah, usai meletakkan barang - barang pribadi di hotel, Maia ditemani Mey Chan serta beberapa orang lainnya melakukan pengamatan terhadap kehidupan malam di Shanghai. Beberapa ekspresi Mey Chan di abadikan oleh Maia, begitu juga Maia yang kerap meminta agar ia dan Mey Chan di foto bersama. Sebuah gaya cukup unik dibuat oleh keduanya, yaitu seolah sedang melakukan perkelahian. Menyaksikan ekspresi Mey Chan, Maia pun tak dapat menahan tawa.

Lihat Videonya di SINI

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...