Madonna Termasuk 100 Artis Terkaya

Cantik, populer dan kaya. Rasanya 3 hal itu sudah melekat pada diri Madonna. Seakan ingin memantapkan diri sebagai sosok yang dikenal dunia, ia masuk daftar terbaru 100 orang terkaya di Inggris.

Hasil ini tetap mengejutkan karena Penyanyi ini bercokol di nomor 25 dengan jumlah kekayaan Rp 5,5 triliun. Madonna merupakan yang terkaya dari kalangan artis Inggris. Kekayaan tersebut merupakan hasil gabungan dengan harta suaminya, Guy Ritchie.

Selain Madonna, artis lain yang tercatat masuk dalam daftar 100 orang terkaya di Inggris adalah Catherine Zeta-Jones dan suaminya, Michael Douglas yang berada di nomor 43 dengan kekayaan Rp3,4 triliun. Demikian dilansir The Sunday Times.

Walaupun populer, Victoria dan David Beckham ternyata tak sekaya yang dikira. Pasangan artis dan bintang sepakbola itu hanya duduk di nomor 62 dengan harta Rp 2,3 triliun.

Sementara itu artis lain yang juga masuk daftar orang paling kaya adalah Sharon Osbourne dan suaminya, Ozzy Osbourne. Mereka memiliki pundi uang Rp 2 triliun yang menempatkannya di urutan 69. mnj

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...