Kuntilanak Malaysia Berambut Panjang !


Ramai orang Melaka, Malaysia, menanti penampakan "kuntilanak" di jembatan Gadong, setiap malam hingga menjelang pagi. Kegemparan itu terjadi menyusul beredarnya video klip 50 detik yang berhasil menangkap gambar seorang wanita berambut panjang, berkain putih terapung sambil menangis.

Masyarakat yang ingin melihat langsung sanggup duduk dan rebahan mulai jam 23.30 hingga menjelang pagi hanya untuk melihat pontianak (istilah Malaysia) itu setelah beredarnya video klip sejak dua minggu lalu, demikian Harian Metro dan The Star, Selasa.

Seorang pengunjung dan penerima video klip yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan, video itu dalam format 3GP diperkirakan sudah beredar luas di masyarakat melalui hand phone (HP).

Ada berbagai versi cerita yang beredar asal muasal video klip dibuat. Ada yang cerita beberapa pemuda naik motor lewat jembatan itu kaget melihat seorang wanita yang sedang sedih. Ketika didekati, wanita itu tiba-tiba menangis dan menjelma menjadi pontianak (kuntilanak) kemudian pergi melayang.

Versi lain, beberapa pemuda kaget melihat wanita menangis katanya kehilangan anak. Tiba-tiba wanita itu berubah menjadi pontianak sebelum "terbang" dan menghilang.

Latar belakang video itu memang menunjukkan lokasi di Jembatan Gadong, Melaka, karena kelihatan dari deretan lampu jalanan sehingga ramai orang datang untuk melihat langsung pontianak.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...