Feng Shui di Tempat Kerja

Feng shui merupakan disiplin ilmu dari Cina yang mengajarkan kepada kita bagaimana untuk menarik dan meningkatkan energi kehidupan kita berdasarkan bagaimana lingkungan kita diatur.

Dengan memasang chi positif di meja kerja, anda dapat memperbaiki perasaan sehingga apa yang anda kerjakan bisa menghasilkan sesuatu yang optimal. Seperti menjaga tanaman berwarna hijau di pot lalu ditempatkan di meja kerja anda, maka akan menambah kekuatan hidup sehingga akan mempengaruhi sebuah sikap positif dan memberikan perasaan bahwa anda pasti bisa.

Sebuah lampu di meja akan membantu anda tetap fokus dan melihat segala hal dengan lebih jelas, seperti pemecahan masalah atau menumbuhkan ide-ide baru dan segar. Jika anda tidak bisa mengatur tempat duduk langsung menghadap ke pintu karena bila membelakangi pintu menciptakan perasaan tidak aman. Tingkatkan kepercayaan anda dengan menempatkan sebuah cermin kecil di dinding atau di samping layar komputer sehingga anda bisa 'melihat' pintu meski anda duduk membelakanginya.

Apakah anda percaya? Cobalah untuk mempraktekkannya.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...