Fakta Seputar Film Stephen Chow (C7)

 Film komedi yang paling ditunggu di awal 2008! Film karya terbaru dari Stephen Chow. Nama Stephen Chow sudah jadi jaminan mutu komedi film akan lucu dan menarik seperti film-film terdahulunya. Ada beberapa informasi menarik seputar fakta-fakta yang jarang diketahui orang banyak mengenai film ini. Simak lebih lanjut untuk mengetahuinya...

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang ayah dan anak laki laki nya sebagai keluarga miskin.Stephen chow memainkan seorang ayah yang bekerja sebagai buruh bangunan part time, ia tinggal bersama anak laki2 (Xu Jiao) nya di rumah yang telah rusak berat.

Suatu ketika ia dipecat dari pekerjaannya dan tidak memiliki uang untuk membelikan mainan yang telah dijanjikan pada anaknya. Kemudian dia pergi ke tempat pembuangan sampah dan memungut sebuah benda sebagai hadiah pengganti untuk anaknya. Ternyata benda itu adalah peralatan canggih alien dan sang pemilik menginginkannya kembali!

Berikut Fakta-fakta seputar film CJ7

Fakta #1:
Xu Jiao pemeran anak laki2 stephen chao disini adalah seorang perempuan ^^
Stephen bertemu pertama kali ketika Xu sedang mengikuti audisi bersama ribuan bocah Tiongkok untuk film CJ7 ini (yang akan dirilis 31 Januari 2008). Tak ada satu pun yang berhasil lolos untuk peran sebagai putra Stephen dalam film fiksi sains, namun Xu Jiao, gadis kecil dari keluarga miskin di Hangzhou.

Stephen mengaku jatuh hati pada Xu, karena Xu begitu mirip dengan dirinya. Stephen bahkan mengontrak Xu delapan tahun ke depan dengan jumlah kontrak yang lumayan besar, selain juga akan menanggung seluruh biaya studi dan biaya hidup keluarga Xu.



Fakta #2:
Pemeran wanita di film ini adalah Kitty Zhang Yuqi. Seorang pendatang baru dari China yang baru pertama kali membintangi sebuah film layar lebar. Film selanjutnya Kitty Zhang She Ain't Mean, masih dalam tahap Planning dan Jump masih dalam tahap produksi.





Fakta #3:
Seekor Anjing Alien muncul, ini adalah salah satu cara Stephen Chow dalam mengenang anjing peliharaannya yang mati beberapa waktu yg lalu karena kanker.



Sumber: langdonsama.multiply.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...