Dua Obyek Wisata Baru Hong Kong

BADAN Pariwisata Hong Kong (HKTB) pada April 2008 meluncurkan program promosi dua bulan "The Peak-A New Sensation" yang bertujuan menawarkan pengalaman sensasional baru di The Peak.

Bersamaan dengan peluncuran program promosi ini, dua objek wisata di The Peak juga dibuka, yakni Visitor Centre yang sebelumnya adalah kereta listrik (tramcar), dan patung lilin Chief Executive Daerah Administrasi Khusus Hong Kong Hon Donald Tsang dari Madame Tussauds Hong Kong.

Chairman HKTB Hon James Tien menyatakan, apresiasi mendalam atas dukungan rekan-rekan di bidang travel dan perdagangan ritel di The Peak memungkinkan HKTB meluncurkan program promosi khusus ini. Program ini bertujuan memperkenalkan beragam atraksi yang populer, yang abadi, yang jarang diketahui, termasuk juga beberapa penawaran khusus.

"The Peak sudah lama menjadi objek wisata terpopuler di Hong Kong. Tahun lalu lebih dari 30 persen turis berkunjung ke The Peak," kata Tien.

"Kami mengucapkan terima kasih, khususnya kepada pemerintah, karena telah membantu menjadikan tramcar yang bersejarah menjadi Visitor Center yang betul-betul baru, yang menyediakan bahan bagi para pengunjung untuk belajar lebih banyak tentang beragamnya daya tarik dan budaya Hong Kong," tuturnya.

Selama dua bulan, program promosi "The Peak-A New Sensation" menonjolkan beragam aspek dari The Peak, termasuk panorama yang unik, jalanan yang alami dan indah, warisan sejarah dan budaya yang menakjubkan, juga hiburan kelas dunia.

Sebagai tambahan, lebih dari 30 gerai di The Peak Tower, The Peak Galleria, dan The Peak Lookout Restaurant menawarkan tempat makan, belanja, dan hiburan kepada pengunjung. Seiring dengan pembukaan Visitor Center HKTB yang baru, Peak Tram Company memberikan penawaran naik Peak Tram gratis hingga akhir April 2008. (Bpost)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...