Cara Unik Kumpulkan Duit

Seorang mahasiswa asal Belanda menemukan ide cemerlang untuk mendapatkan uang dengan cara yang teramat gampang, Yap! Ia hanya perlu berada di ranjang.

Adalah Yde Van Deutekom, 22, asal Zoetermeer, yang menjual iklan di sebuah situs internet dilengkapi dengan webcam yang menunjukkan gambar ia sedang di ranjang.

Sejauh ini ia sudah 21 hari berada di ranjang yang sama dan telah mengumpulkan uang lebih dari 3,500 Poundsterling atau setara dengan Rp 63,3 juta di rekening bank-nya, demikian lansir GVA.

Mr Van Deutekom menuturkan, "Saya ini hobi tidur dan ini satu-satunya pekerjaan yang saya rasa sangat saya kuasai. Setiap orang selalu bertanya apa yang ingin saya lakukan dengan hidup saya, namun yang benar-benar ingin saya lakukan hanya tidur.

"Saya betah di ranjang sepanjang hari, kecuali untuk mandi, buang air dan masak makanan. Itu saja yang saya lakukan setiap hari dan saya ingin terus berada di ranjang hingga saya jadi sangat kaya."

Lebih dari 450 ribu pengguna internet telah mengunjungi website-nya di www.slapendrijk.nl. Bagaimana? Mungkin Anda juga tertarik untuk mengadu peruntungan seperti pemuda ini?

Sumber : Astaga

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...