Dewi Kuan Im Po Sat Menampakkan Diri

Tak sengaja seorang anak SMP berhasil merekam sesosok bayangan di klenteng See Hin Kiong Padang yang didirikan tahun1897, melalui ponselnya. Bayangan hitam yang memakai jubah dengan topi kebesaran Tionghoa berdiri tegak di depan pintu klenteng. Kejadian tersebut menggegerkan warga Tionghoa yang melakukan ibadah perayaan Imlek.

Menurut Sekretaris Klenteng, Indra Budi Kiong pada okezone, Jumat, (15/2/2008) foto itu diambil hari Kamis, 7 Februari lalu, sekira pukul 20.00 WIB dan saat itu klenteng sudah ditutup dan tidak melakukan upacara perayaan Imlek.

“Namun ketika ada anak-anak yang mendokumentasikan klenteng tertua ini di depan pintu klenteng sesosok bayangan tertangkap di kameranya, bayangan tersebut berdiri tegak di depan pintu masuk klenteng dan tingginya sekitar 2 meter lebih memakai baju hitam,” kata Indra sambil mengelus bulu tangannya yang merinding.

Menurut Indra kejadian ini baru ia ketahui pada hari ini ada penampakan Dewi Kuan Im Po Sat, setelah tersebar gambar tersebut melaluhi Hp warga, ia pun mengabadikan foto tersebut kedalam handphonenya. “Ini kejadian luar biasa dan tidak pernah terjadi di klenteng ini, memang ada dulu tapi itu sudah ratusan tahun lalu dan tahun ini baru terjadi,” ujarnya.

Seluruh pengurus klenteng tersebut saling melakukan transfer foto peristiwa langkah tersebut kedalam handphone mereka.

Penampakan Dewi Kuan Im Po Sat tersebut dalam kepercayaan warga Tionghoa bertanda akan memberikan rejeki yang banya untuk tahun ini, jika ada yang berusaha keras maka rejekinya akan melimpah ruah (sjn/okezone)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...